KONVEKSI CELANA MURAH JAKARTA

KONVEKSI PABRIK PRODUSEN PENJAHIT BIKIN PESAN VENDOR PUSAT PRODUKSI TOKO HARGA JUAL GROSIR CELANA MURAH JAKARTA.

KONVEKSI CELANA MURAH JAKARTA

Kami Melayani Delivery Order Wilayah Jabodetabek. Anda Cukup Telepon, Kami respon datang ke tempat anda.

Minimal 50 pcs

Hubungi Kami untuk pelayanan lainnya.

Representative office :

Whatsapp : 083892897633

Alamat Konveksi : Jl. Belly 7 rt 07 rw 06 No. 58 (Sebrang Pabrik Khong Guan Biscuits) Kelurahan Pekayon Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur 13710.

Buka Setiap Hari : 08.00-22.00konveksi-celana-murah-jakarta-depok-bekasi

Celana jeans merupakan model celana yang paling banyak ditemui. Semua orang tentunya setuju bahwa model celana jeans merupakan model celana panjang yang dapat digunakan untuk memberikan tampilan casual dan juga semi formal dengan pilihan atasan yang sesuai. Bahan celana jeans untuk pria sama halnya dengan wanita yang tersedia dalam berbagai macam, mulai dari bahan pre-washed denim hingga stretched denim. Selain bervariasi dalam bahan, celana panjang jeans pria juga hadir dalam model yang beraneka ragam. Salah satunya adalah model ripped jeans yang kini banyak digandrungi oleh anak muda. Bahan yang digunakan perlu diperhatikan pada saat Anda membeli celana jeans karena bahan jeans yang tipis akan mudah terlihat pudar dan menurun kualitasnya setelah sering dicuci.konveksi-celana-murah-jakarta-timur-selatan

Kami Pabrik Celana Jeans dalam jakarta kolor kulot pendek anak dalam pria cargo boxer aladin jeans anak bandung blackhawk bahan bogor bekasi bola bayi batik bali cardinal cipadu jeans cipadu kolor comaldi cipadu gunung hawai harian hamil hyget jogger legging murah kain olahraga outdoor online pendek murah pangsi pantai panjang bahan panjang pria pendek pria pdl sirwal senam sarung surfing santai sepeda sekolah training tactical tangerang di tangerang ulujami voli wanita wrangler kolor wanita katun wanitakonveksi-celana-murah-jakarta-barat-utara-pusat

Selain celana jeans, ada juga model celana chino sebagai celana semi formal yang juga sering digunakan pada momen-momen santai dan casual. Nama chino merupakan sebutan untuk kata ‘china’ dalam bahasa Spanyol yang merupakan tempat asal pembuatan celana model ini. Celana chino pria di Indoensia hadir dengan model potongan dengan ujung yang lebih sempit dan mengecil dari atas. Model lainnya untuk celana panjang pria juga hadir dalam model celana cargo yang menawarkan tampilan sporty. Celana ini sejarahnya digunakan oleh para tentara Inggris dengan banyak kantong yang digunakan untuk memuat berbagai keperluan perang seperti peluru dan amunisi. Ciri khas dari celana cargo adalah tersedia banyak kantong pada bagian sisi kanan dan kiri celana. Selanjutnya, ada juga model celana jogger yang memiliki ciri khas karet pada bagian ujung bawahnya. Model celana jogger sangat populer saat ini dengan kombinasi sepatu sneakers untuk memberikan tampilan pria yang casual dan trendi.

Grosir Celana Jeans Murah Jakarta 085960402506

Grosir Celana Jeans Murah Jakarta 085960402506

 

konveksi celana jeans murah

grosir celana jeans murah

Jeans merupakan jenis pakaian terfavorit yang sering digunakan oleh semua orang dalam berpakaian. Banyak jenis pakaian yang diproduksi dengan menggunakan berbagai jenis jeans seperti celana, kemeja, jaket, dan lain sebagainya. Dimanakah Anda dapat menemukan grosir celana jeans murah? Tepat di sisnilah tempatnya.

 

Grosir Celana Jeans Murah Jakarta

Jl. Rawa indah 5 (Dekat pesantern Assa’adah), Bojong pondok Terong, Cipayung,

Kota Depok, Jawa Barat 16436

Telp/SMS/Whatsapp :085960402506

Kami Melayani Delivery Order Wilayah Jabodetabek. Anda Cukup Telepon, Kami respon datang ke tempat anda.

Minimal 50 pcs

Kami adalah tempat yang paling tepat untuk memesan berbagai macam jenis pakaian yang berbahan jeans. Grosir kami merupakan grosir termurah yang dapat kamu percaya untuk memproduksi berbagai macam seragam berbahan jeans. Kami menawarkan celana jeans untuk seragam karyawan, pertambangan, lapangan, dan masih banyak lagi.

Jika anda ingin membeli di grosir celana jeans murah ini, maka kami sudah menyiapkan banyak sekali stok di pusat grosir. Karena jika membeli celana jeans di pusat grosir, maka sudah dipastikan anda akan mendapatkan harga yang sangat mentereng alias harga hemat.

Kami melayani pembelian/pemesanan celana jeans baik partai kecil dengan minimum order maupun partai besar. Untuk info dan pemesanan anda bisa menghubungi kami. Dengan senang hati kami akan melayani anda.

 

produsen celana jeans murah

pabrik celana jeans murah

grosir celana jeans,

grosir celana jeans tanah abang,

grosir celana jeans pria,

grosir celana jeans anak,

grosir celana jeans wanita,

grosir celana jeans anak tanah abang,

grosir celana jeans jakarta,

grosir celana jeans pria murah tanah abang,

grosir celana jeans anak perempuan,

grosir celana jeans wanita di tanah abang,

grosir celana jeans anak laki-laki murah,

grosir celana jeans anak murah,

 

grosir celana jeans anak cowok,

grosir celana jeans anak di tanah abang,

grosir celana jeans big size,

grosir celana jeans bandung termurah,

grosir celana jeans cowok,

grosir celana jeans cowok tanah abang,

grosir celana jeans cowo,

grosir celana jeans di tanah abang,

grosir celana jeans dewasa,

grosir celana jeans dewasa tanah abang,

grosir celana jeans di jakarta,

 

agen celana jeans murah

grosir celana jeans dewasa termurah,

grosir celana jeans harga murah,

distributor celana jeans hermes,

harga grosir celana jeans,

harga grosir celana jeans di tanah abang,

harga grosir celana jeans tanah abang,

harga grosir celana jeans pria,

grosir celana jeans jatinegara,

grosir celana jeans jakarta timur,

grosir celana jeans jakarta murah,

distributor celana jeans jakarta,

grosir celana jeans kodian murah,

 

distributor celana jeans murah

grosir celana jeans kodian,

grosir celana jeans kodok,

grosir celana jeans murah,

grosir celana jeans murah tangerang,

grosir celana jeans model terbaru,

grosir celana jeans murah jakarta,

grosir celana jeans murah tanah abang,

grosir celana jeans murah meriah,

grosir celana jeans pria online,

grosir celana jeans murah online,

pusat grosir celana jeans online,

grosir celana jeans pria murah,

 

grosir celana jeans paling murah,

grosir celana jeans pria tanah abang,

grosir celana jeans pendek wanita murah,

grosir celana jeans pendek,

grosir celana jeans robek,

grosir celana jeans robek wanita,

grosir celana jeans remaja,

grosir celana jeans robek pria,

distributor celana jeans cowok,

jual grosir celana jeans cowok,

pusat grosir celana jeans cowok,

Grosir harga baju celana

Kami penjual grosir harga baju celana distro, grosir baju celana murah jakarta

grosis harga baju celana(3)

grosir harga baju celana (5)

Jl. Rawa indah 5 (Dekat pesantern Assa’adah), Bojong pondok Terong, Cipayung,

Kota Depok, Jawa Barat 16436

Telp/SMS/Whatsapp :085960402506

Kami Melayani Delivery Order Wilayah Jabodetabek. Anda cukup telepon, Kami respon datang ke tempat anda.

 

grosir harga baju celana(2)

grosir harga baju celana (1)

grosir baju celana,

grosir baju celana murah,

grosir baju celana termurah,

grosir baju celana anak,

grosir baju celana distro,

grosir baju celana anak murah,

grosir baju celana import,

grosir baju celana distro murah,

grosir baju celana harian,

grosir baju dan celana,

grosir baju dan celana murah,

grosir celana kaos anak,

grosir baju dan celana anak murah,

grosir baju dan celana jeans anak,

grosir baju dan celana bayi,

grosir baju dan celana distro,

grosir baju dan celana dewasa,

grosir baju dan celana anak,

grosir baju dan celana wanita,

grosir baju dan celana pria,

grosir kaos celana distro,

grosir baju dan celana distro murah,

grosir baju dan celana termurah,

grosir harga baju celana(6)

grosir harga baju celana (4)

grosir baju dan celana hamil,

grosir baju dan celana jeans murah,

grosir baju dan celana harian,

harga grosir baju dan celana,

grosir kaos dan celana jeans,

grosir baju kebaya celana,

grosir celana kaos murah,

distributor baju dan celana murah,

pusat grosir baju dan celana murah,

grosir baju muslim setelan celana,

grosir baju tidur celana panjang,

grosir celana kaos polos,

pusat grosir baju celana,

pusat grosir baju dan celana,

grosir kaos dan celana dalam anak,

grosir kaos dan celana distro,

grosir celana panjang kaos anak,

grosir celana dan kaos dalam anak,

grosir celana anak bahan kaos,

grosir pakaian anak murah berkualitas,

grosir pakaian anak murah meriah,

grosir pakaian anak murah online,

Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu

Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu

Artis peran Jessica Iskandar mengundang aktor asal India, Vishal Singh, ketika menggelar acara pesta hari raya ulang tahun putranya, El Barack Alexander, pada Jumat (21/7/2017).

Ada kejadian unik ketika aktor yang terkenal sebagai Jigar Modi dalam drama sinetron Gopi itu mendekati Jessica.

“Itu masih teman. Barrack jealous banget kan (Vishal dekat sama Jessica). Jadi anak aku gitu deh, posesif banget sama aku,” ujar Jessica di sela menjalani pemotretan untuk sebuah produk pakaian di Studio Diera Bachir, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin (24/7/2017).

   

“Maksudnya, dia kan enggak pernah lihat sosok orang yang hadir gitu kan. Tiba-tiba aku ngobrol sama orang lain, laki-laki, El kan enggak tahu ya, namanya anak-anak, dia ‘Sana-sana’. Gitu. ‘Go away go away’,” lanjut dia.

Sikap El yang begitu protektif dan posesif terhadapnya saat ada orang asing, kata Jessica, merupakan ikatan batin sang anak kepada ibu.

Jessica mengaku malah senang. Artinya, sang anak sayang dan ingin menjaga ibunya. Tentang sosok Vishal, Jessica mengungkapkan bahwa dia pria yang asyik diajak mengobrol, baik, dan lucu.

“Terus bisa ambil hati aku. Aku enggak tahu sih, ya namanya sudah pernah gagal sekali, pastinya yang kedua kali lebih hati-hati. Karena yang pertama gagal harus dijadikan pelajaran supaya tidak terulang kembali. Sekarang lebih matang, lebih sabar,” kata dia.

“Semua masih proses. Tapi, kan semua di mulai dari pertemanan,” kata mantan istri Ludwig Franz Wilibald tersebut.

Kabar kedekatan Jessica Iskandar dengan aktor India, Vishal Singh ternyata bukan sekedar rumor belaka. Kepada media India, Vishal yang namanya dikenal lewat serial Gopi ini membenarkan bahwa ia punya hubungan dengan ibu satu anak itu.

Dilansir dari Filmibeat yang merangkum pemberitaan dari Spotboye, Vishal mengaku bahwa ia pacaran dengan Jedar. Vishal pun merasa beruntung karena bisa memiliki hati sebaik milik aktris dan presenter cantik itu.

“Aku hanya ingin bilang kalau Jessica sudah membuatku menyadari bahwa ada ruang kosong dalam hidupku selama ini, sekarang sudah ia isi. Dia adalah sosok yang paling manis, dan aku beruntung karena memiliki gadis seperti dia dalam hidupku,” ujar Vishal.

Lewat akun Instagramnya, Vishal nampak membenarkan kabar yang ditulis oleh Spotboye itu. Ia membagikan screencapt berita yang ditulis media India tersebut lewat Insta Stories.

Sementara itu belum lama ini Jedar menyebut bahwa hubungannya dengan Vishal hanya sebatas teman. Ia tak menampik kalau Vishal mendekatinya dan El Barack sampai cemburu. Tapi hubungan mereka masih sebatas teman saja.

Dengan pernyataan dari Vishal ini, apakah Jedar masih akan mengelak soal hubungan mereka? Ataukah semua ini hanya sekedar gimmick belaka untuk menaikkan rating acara yang mereka bintangi?

   

Jessica Iskandar memang pernah menikah dengan sosok pria bule bernama Ludwig. Sayangnya pernikahan itu berlangsung diam-diam yang nyaris tak diketahui orang banyak. Layaknya seorang wanita pastinya ibunda dari El Barack Alexander ini juga pernah membayangkan seperti apa konsep pernikahan dan gaun pengantin yang diinginkannya.

Saat ditanya begitu, wanita yang biasa disapa Jedar ini mengaku memang sudah ada bayangan ingin menikah di mana dan mau punya gaun simple berwarna putih. Tapi sayangnya dia bilang belum ada jodoh, sehingga masih berdoa dan berharap kepada Tuhan.

“Nggak sih ini khayalan aku aja. Nggak ada inspirasi dari siapa-siapa aja. Tahun ini aku rayain pernikahan di Bali tapi itu untuk kakak aku, semua aku bantuin tapi itu buat kakak. Semoga aura positifnya ketularan. Mudah-mudahan bisa ketemu jodoh tahun ini. Doanya moga dapat jodoh yg baik, sayang anak aku. Ya keluarga harmonis dia bisa sayang anak aku dengan tulus. Aku cari jodoh itu yang utama untuk kebahagaiaan anak,” kata Jedar saat melakukan photoshoot, di Diera Bachir Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Saat ini Jedar digosipkan tengah dekat dengan bintang Bollywood yang tengah berada di Indonesia, Vishal Singh. Ketika ditanya hubungannya dengan Vishal, pendukung acara Pesbukers ini cuma bilang teman bahkan namanya saja lupa dan putranya pun cemburu dengan aktor tersebut.

“Itu mash temen. El Barack jealous banget. Anak aku jealous semua proses dari awal. Nggak tahu, udah lupa. Orangnya enak diajak ngobrol, lucu, ya bisa ngambil hati aku. Tapi aku nggak tahu, karena aku udah pernah gagal sekali, yang kedua jadi hati-hati. Sekarang lebih matang, lebih sabar gitu,” jelas Jedar.

“El biasanya dia nggak pernah lihat sosok yang hadir terus bawa aku ngobrol sama dia. Dan El nggak tahu, terus bilang ‘Sana-sana go away’. Dia protective, posesif dia, berarti sayang sama aku,” lanjut Jedar memungkasi pembicaraan.

Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu, Vishal Singh, kedekatan Jessica Iskandar dengan aktor India, bintang Bollywood.

Cara Membuat Kue Brownies Cokelat Panggang

Cara Membuat  Kue Brownies Cokelat Panggang

Siapa yg tak kenal kue brownies?  Kue brownies Disukai oleh semua kalangan, terutama para hawa yang pecinta coklat! kue ini tak hanya terkenal karena coklatnya tetapi juga sentuhan teksturnya yang lembut dan tambahan variasi yang bermacam-macam. Bisa ditambahkan dengan keju, butiran coklat parut, atau kacang. Dan bisa juga kue ini ditemani oleh cappucino, kopi, dan the

Info Cara Membuat Kue :

Sebelum kita lebih lanjut untuk mengetahui cara membuat resep brownies coklat panggang, kita harus tahu dulu nih tentang sejarah mula brownies. Tahu tak sih brownies diciptakan bermula dari mana?

Sejarah Asal Mula Brownies

Sejarah Brownies pertama kali muncul pada tahun 1893. Pada saat itu digelar sebuah acara berupa pameran yang bertajuk Columbian Exposition yang diselenggarakan oleh salah satu kota besar di Amerika, Chicago, Illinois.

Saat itu pula seorang koki dari Hotel Palmer House membuat suatu inovasi kue setelah sang pemilik hotel Bertha Palmer memintanya untuk menghidangkan makanan penutup untuknya dan para perempuan yang hadir pada pameran tersebut.

Sang koki diminta untuk membuat kue yang lain daripada yang lain dengan dipotong kecil-kecil agar mudah dimakan(sumber: wikipedia). Bermula dari sanalah brownies terus mengepakkan sayapnya hingga beredar di masyarakat indonesia kini.

Bahan Yang Diperlukan Dalam Resep Kue Brownies Cokelat panggang:

Untuk jenis merknya boleh menggunakan merk apapun ya. Siapkan bahan-bahannya. Tentunya bahan-bahan dibawah ini sangat mudah ditemukan di toko perlengkapan kue.

175 gram Dark Cooking Chocolate, dipotong-potong

100 gram Margarin

1 butir Telur

250 gram Gula Pasir

1/4 sendok teh Garam

200 gram Tepung Terigu

20 gram Coklat Bubuk

1/4 sendok teh Baking Powder

Pelengkap Untuk Kue Brownies Cokelat Panggang:

Jangan lupa untuk pelengkap brownies nya ya, kalian boleh memakai semuanya atau bisa di mix dengan yang lain seperti menggunakan selai coklat 🙂

Keju Parut

Cream

Coklat Parut

Strawberry

Peralatan Untuk Membuat  Kue Brownies Cokelat Panggang :

Ini dia peralatan yang harus disiapkan.

Mixer

Loyang Brownies 11x22cm

Kertas Roti

Oven

Pisau

Cara Membuat Kue Brownies Cokelat Panggang :

Oke, langsung kita buat cara membuat brownies coklat panggangnya berikut ini.

Tim Dark Chocolate dan Margarin, Lalu Sisihkan.

Aduk dengan mixer Telur dan Gula Pasir hingga adonan mengental dan terlihat mengembang

Masukkan Tepung Terigu, Coklat yang sudah di-tim, dan Baking Powder sambil diayak-ayak secara perlahan. Dan aduk kembali sampai adonan merata.

Setelah adonan mulai merata, matikan mixer. Sementara itu, siapkan Loyang Brownies dan olesi margarin secukupnya. Beri Alas Roti agar hasilnya tidak lengket dengan kuenya.

Panaskan Oven terlebih dahulu. Lalu Tuang adonan kedalam Loyang Brownies.

Oven selama 1 jam dengan suhu 160 derajat C.

Setelah matang, diamkan Brownies sejenak. Setelah Dingin, siapkan Cream, Keju Parut, Coklat Parut untuk variasi pelengkap sekaligus penghias kue browniesResep Kue Browines Cokelat Panggang Sederhana Dan Enak

Tips Membuat Brownies Yang Enak

Sebelum membuat brownies coklat panggang, pahami terlebih dahulu yuk untuk tips membuat browniesnya. Ini akan mempengaruhi hasil akhirnya juga lho.

Jangan terlalu lama mengaduk – Adonan yang terlalu lama mengaduk akan mengakibatkan brownies menjadi basah, padat, dan kenyal.

Gunakan loyang yang terbuat dari stainless steel – Hindari pinggan dari gelas maupun loyang yang berwarna dasar gelap. Jangan gunakan yang anti lengket karena akan mengakibatkan volume brownies menjadi berkurang.

Gunakan kacang yang telah dipanggang – Apabila kalian menambahkan topping kacang diatas permukaan brownies, kacang harus dipanggangkan terlebih dahulu agar wangi aromanya keluar.

Dinginkan brownies yang sudah matang sejenak – Hal ini menghindari kerapuhan brownies pada saat dikeluarkan.

Meningkatkan tekstur volume brownies – Caranya? Gampang kok. Adonan yang sudah jadi dan siap untuk di panggang, bisa dimasukkan ke dalam lemari es terlebih dahulu. Simpan selama beberapa jam atau biarkan semalam.

Gunakan dua panci dengan ukuran berbeda – Apabila ingin mencairkan mentega dan dark cooking chocolate, cara yang paling baik adalah panci yang besar diisi dengan air dan masak hingga mendidih. Kemudian letakkan pancil kecil di atas panci besar. Setelah itu masukkan mentega dan dark cooking chocolate. Aduk hingga meleleh.

Jangan biarkan brownies yang sudah matang di kulkas! – Ini akan mengakibatkan brownies menjadi cepat kering kecuali jika kalian ingin menyimpannya dalam jangka waktu lama, brownies bisa bertahan antara 4 – 6 bulan di lemari es. Sebaiknya jika brownies sudah dimakan setengahnya, simpan dalam wadah yang tertutup rapat.

Cocokan tingkat kematangan brownies dengan oven kalian – Setiap oven mempunyai tingkat kematangan yang berbeda-beda. Untuk mengetahui apakah sudah matang sepenuhnya, kalian bisa cek dengan menggunakan tusukan lidi di tengah kue. Jika dirasa remahan brownies melekat pada tusuk lidi berarti brownies tersebut sudah matang. Lain halnya dengan brownies fudge, kalian bisa lihat brownies yang sudah matang pasti akan sedikit menyusut dari ukuran adonan loyang yang pertama.

Brownies tampil dengan cetakan muffin mini, kenapa tidak? – Cocok untuk yang tidak ingin terlalu repot untuk memotong browniesnya. Alasi loyang dengan alumunium foil.

Cara membuat kue brownies,

Kuebrownies  coklat,

Buat kuevrownies kacang,

 Resep kue brownies  nanas,

Tiket Bus Harga Bus Po Bus Rosalia Indah Jakarta

Tiket Bus Harga Bus Po Bus Rosalia Indah Jakarta

Belasan penumpang syok dan sebagian luka ringan. Sementara itu, dua rumah yang ditabrak, rusak berat di bagian depan. Rumah itu milik Kohliang,  60, dan Siti Sudarmi, 70. Bahkan, sebuah mobil sed Informasi yang dihimpun Jawa  Pos Radar Bromo, kecelakaan  itu terjadi sekitar pukul 11.20.  Siang itu, bus Rosalia Indah bernopol AD 1530 AU yang disopiri  Imron Rosadi, 40, hendak menuju Jember. Sopir asal Kecamatan   Brebes, Jawa Tengah  itu membawa 12 penumpang.

Baca Juga Informasi: Bus Indah Bekasi

Kecelakaan di jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo kembali terjadi. Siang kemarin (23/7), sebuah bus malam Rosalia Indah jurusan Jakarta-Jember, menabrak dua rumah di Jalan Raya Kemantren, Kecamatan  Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Saat mengemudi, Imron mengaku, bus melaju dengan kecepatan sedang. Buktinya menurut dia, dia melihat lampu flash yang menyala di simpang tiga Kemantren  (menuju makam segoropuro). Selain itu, di sekitar simpang tiga juga terbentang rel lori.an yang sedang  diparkir di depan rumah, tertimpa atap rumah yang ambruk

Nah, sebelum sampai di rel itu, tiba-tiba  sebuah mobil menyalip bus yang dikemudikannya. Tidak hanya itu, mobil langsung potong  kiri dan berhenti.  Karena dipotong mendadak itulah, kata Imron, dia kaget. Imron pun langsung membanting setir ke kiri. Tujuannya, menghindari tabrakan dengan mobil di depannya.

Namun,  akibatnya fatal. Bus nyelonong ke kiri jalan dan langsung menabrak  dua rumah milik Kohliang dan Siti Sudarmi.  “Kalau saya tidak banting setir, mungkin sudah tiga mobil yang  saya tabrak. Bukan rem blong dan saya tidak sedang mengantuk. Tetapi memang karena saya banting setir,” beber Imron.

Akibatnya, bus ringsek di bagian depan. Lalu, kaca belakang ada yang pecah. Imron pun langsung memeriksa kondisi para penumpangnya. Saat itu diketahui, tak ada penumpang yang luka parah. Sementara Imron   sendiri mengalami luka lecet di bagian kepala dan kaki.

Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan itu, langsung datang. Sejumlah warga lantas membantu seluruh penumpang keluar dari bus. Sebagian korban dilarikan  ke puskesmas pembantu,  Puskesmas Rejoso yang lokasinya  tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Dari pantauan koran ini, korban yang mengalami luka paling parang adalah Ningsih, 25, warga  Jakarta. Saat kecelakaan, dia duduk di depan, di samping sopir. Kemarin, Ningsih yang naik bus bersama suami dan anaknya itu, mengalami luka di bagian kepala akibat terbentur.

Setelah  dievakuasi, Ningsih rencananya  hendak dibawa ke RSUD dr R  Soedarsono, Kota Pasuruan.  Di sisi lain, pemilik rumah yang ditabrak bus Rosalia Indah, mengaku kaget. Sudarmi mengatakan,  saat kecelakaan terjadi, dirinya sedang di dalam rumah bersama anak dan tiga cucunya.

“Kami tidak tahu. Tiba-tiba ada suara gubrak. Untungnya saat itu tidak ada yang di depan rumah. Beruntung pula di tepi jalan sedang tidak ada tukang becak yang nyangkruk. Padahal biasanya  banyak,” beber Sudarmi.

Versi berbeda diungkapkan Sugeng, warga setempat, tentang penyebab kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi, karena bus Nopol  AD 1530 AU, berusaha menghindari pengendara sepeda motor. Pengendara yang belum diketahui  identitasnya tersebut menyeberang  tanpa mengindahkan lalu lintas di depannya.

Kecelakaan siang kemarin juga membuat lalu lintas di jalur  Pantura macet sepanjang 2 kilometer. Bus lantas dievakuasi menggunakan dump truk selama sekitar satu jam. Untuk memperlancar arus lalin, petugas mengalihkan jalur Probolinggo-Surabaya melalui ruas  jalan Ngopak-Banyubiru.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi, mengungkapkan, saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi dan oleh TKP. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena pengemudi berusaha menghindari  pengendara sepeda motor yang menyeberang jalan.

“Penumpang yang berjumlah 12 orang mengalami luka ringan. Kami masih memeriksa saksi untuk mengetahui penyebab  kecelakaan tersebut,” kata Iptu Jayadi. (radar

Mulai dari tempat duduk yang nyaman, hingga yang paling penting adalah pengemudi yang mengemudikan kendaraan dengan tenang dan tidak ugal-ugalan. Memilih bus yang nyaman memang sedikit sulit terutama terkait dengan attitude pengemudinya, yang mana hampir mayoritas pengemudi bus selalu ingin cepat dan sering kali melanggar lalu lintas. Namun ketika anda menggunakan bus Rosalia Indah untuk menemani perjalanan anda, maka kenyamanan selama dalam perjalanan akan selalu anda rasakan. Bus Rosalia Indah memiliki banyak jenis armada, dan juga dikategorikan menjadi beberapa kelas. Masing-masing kelas tersebut memang memiliki tarif dan fasilitas yang berbeda.

Untuk kenyamanan yang sempurna anda dapat memilih Bus Rosalia Indah dengan kelas Super Executive. Berikut adalah ulasan singkat tentang kelas bus yang super nyaman ini. Kelas ini adalah yang paling tinggi dari kelas-kelas lainnya. Bisa dikenali dari bagian sisi kanan body bus yang tertera sebuah tulisan Super Executive. Fasilitas yang bisa anda dapatkan dari kelas bus Super Executive ini adalah : jumlah kursi adalah 23 dengan komposisi 2 seat bagian kanan dan 1 seat bagian kiri. Di ujung belakang terdapat ruangan kecil berupa toilet, selama di perjalanan anda bisa menikmati sajian hiburan dari layar televisi yang juga bisa digunakan untuk memainkan dvd ataupun juga untuk berkaraoke.

Suasana di dalam bus akan senantiasa terasa sejuk karena fasilitas AC akan terus anda rasakan selama perjalanan. Jika anda merasa kurang nyaman dengan posisi duduk, maka anda bisa mengatur kursi anda sesuai dengan yang anda inginkan, dengan adanya fitur reclining seat membuat perjalanan anda bisa terasa lebih nyaman. Disediakan juga bantal serta selimut untuk membuat tidur anda semakin nyenyak, mengingat perjalanan yang akan anda tempuh cukup jauh. Anda pun akan mendapatkan free air mineral dan juga prasmanan dengan menu istimewa yang pastinya tidak mengecewakan anda. Harga tiket untuk kelas ini memang paling mahal diantara yang lain, untuk alternatif lainnya anda bisa memilih kelas Executive, VIP dan Patas ketiga kelas ini juga cukup nyaman, perbedaan yang akan anda rasakan hanyalah jumlah penumpang yang lebih banyak.

Menyang Solo with Rosalia Indah, merupakan kegiatan yang dimotori oleh Jakarta Bus Society (JakBuS) yang sudah diagendakan sebagai kegiatan bersama dengan penggemar bus lain yang tergabung dalam Bandung Bisser Community  (BBC), Kudus Bus Community (KBC), Malang Bus Lover (MBL) serta Bali Bus Maniac (BBM).

Pada kesempatan kali ini rombongan JakBuS dengan BBC menggunakan armada bus Rosalia Indah  Super Executive bernomor lambung 317 yang disewa khusus sebagai official bus dalam kunjungan ini.

SE 317Perjalanan ke solo dimulai Pukul 18.00, rombongan meninggalkan Jakarta dibawah kemudi driver pertama Bpk. Haryanto, sepanjang perjalanan di ruas tol Cilandak – Cikunir, Cikunir – Cikampek lalulintas cukup padat dikarenakan banyaknya perbaikan serta penambahan ruas jalur yang rencananya akan dipersiapkan untuk melancarkan arus mudik lebaran yang akan datang. Selama perjalanan bis melaju dengan kecepatan sedang, dikarenakan jalur jomin hingga ciasem diinformasikan macet parah bus diarahkan keluar dari pintu tol Sadang, dan perjalan di lanjutkan melalui jalur alternatif hingga tiba di RM Rosalia Indah di Indramayu. Setibanya di rumah makan kami langsung menikmati makan malam yang telah di sediakan, dengan dilayani oleh pramusaji yang handal dan murah senyum.

Setelah lebih kurang empat puluh menit beristirahat makan malam, perjalanan dilanjutkan kembali dengan dibawah kendali driver ke 2 Bpk. Pramono. Selepas rumah makan bus melaju cukup kencang, rekan-rekan yang terbuai dalam nikmatnya armada Super Eksekutif dengan balutan bodi Travego New Marcopolo ini menikmati Opera Pantura. Terdapat perbedaan antara pengemudi pertama, pengemudi ke dua memacu bus cukup kencang yang diperagakan membuat rekan-rekan semakin betah untuk terus mengikuti pertunjukan, walaupun bis di pacu cukup kencang namun tetap terasa nyaman bagi para penumpang, dengan kelihaian Bpk. Pramono, Rosalia Indah dengan No Lambung 317 berhasil mendahului bis-bis yang sudah berangkat lebih awal yang juga di pacu dengan kecepatan tinggi tanpa ada yang bisa mendahului hingga tanpa terasa bus memasuki wilayah Weleri dan kami beristirahat sejenak di RM. Sari Rasa.

Segelas kopi dan rokok terasa cukup untuk menghangatkan badan ditengah dinginnya cuaca dini hari di Weleri. Bus dengan kode lambung 317 inipun dicuci dan dibersihkan oleh petugas yang ada dirumah makan. Sambil menunggu bus dibersihkan, para rombongan yang terdiri dari JakBuS dan BBC ini memanfaatkan waktu dengan berfoto ria. Tiga puluh menit kemudian rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Solo. Lanjutan perjalanan ini diisi dengan adu kejar bus Rosalia Indah yang kami tumpangi dengan bus Lorena produk 273 bermesin sama dengan Rosalia Indah yaitu Mercedes Benz OH-1525 yang saat itu melayani pemerjalan Jakarta-Solo-Madiun-Ponorogo dengan kode LE-352 hingga memasuki daerah Krapyak Semarang.

Selepas tol Semarang bus memasuki wilayah Ungaran, Bawen, Salatiga, Boyolali, hingga Surakarta dengan kecepatan sedang saja dikarenakan mulai padatnya jalur di pagi itu. Hingga akhirnya tepat pukul 6.30 bus yang kami tumpangi memasuki kota Solo dan sempat menurunkan rekan kami Sdr. Budi NR beserta keluarga menuju rumah orang tua mas Budi. Pukul 7.00 bus yang kami tumpangi tiba di garasi Rosalia Indah di Palur dengan disambut hangat oleh beberapa orang jajaran manajemen Rosalia Indah. Rekan-rekan penggemar bus semua dipersilakan untuk istirahat, mandi dan sarapan pagi.

Saat PerkenalanSekitar pukul 9.00 acarapun dimulai, Bpk.Rosanto Adi selaku Direktur Utama Rosalia Indah memberikan sambutan, presentasi dan memberikan kesan-kesan beliau atas kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh JakBuS and Friends. Sdr. Pande Bayu, Ketua JakBuS, tak lupa memberikan sambutan sebagai perkenalan JakBuS and Friends kepada pihak Rosalia Indah. Pada kesempatan inipun kami dari JakBuS diberikan waktu dan kesempatan oleh pihak Rosalia Indah untuk memberikan presentasi tentang kegiatan-kegiatan JakBuS sebagai wadah penggemar dan pemerhati dunia bus. Presentasi selama lebih kurang 20 menit yang dibawakan oleh Sdr. Dimas Adhiyaksa membuat suasana acara pada saat itu menjadi semakin berisi dan dihiasi dengan guyonan dan candaan khas JakBuS yang bertujuan untuk lebih menghangatkan dan mengakrabkan satu dengan lainnya.

Acara selanjutnya adalah kunjungan keliling garasi, ruang operasional, ruang perbaikan, bengkel perbaikan bodi bus, ruang marketing, ruang reservasi tiket dan lain sebagainya, tentunya tidak ketinggalan seluruh sudut menjadi obyek bidikan kamera para bus lover yang melakukan kunjungan saat itu. Selesai berkeliling, peserta kembali ke ruang pertemuan untuk selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab dan diskusi, sesi acara ini sangat menarik, karena sebagai  perkumpulan penggemar dan pemerhati bus banyak menimba ilmu dan pelajaran dari kiat-kiat yang dilakukan oleh Rosalia Indah dalam membangun suatu perusahaan bus dalam menghadapi para pesaingnya dan juga menghadapi krisis keuangan negara. Setelah itu kegiatan selanjutnya adalah pemberian cindera mata yang diterima langsung oleh Bpk.Rosanto Adi. Sdr. Pande Bayu mewakili JakBuS memberikan cinderamata, disusul oleh Sdr. Christian  Hari Kurnia wakil dari BBM, Sdr. Andreas wakil dari BBC, Sdr. Anditiyansah wakil dari MBL serta Sdr. Rikho mewakili KBC.

Tidak terasa waktu sudah menunjukan waktu makan siang, peserta kunjungan pun dipersilahkan untuk menikmati sajian makan siang yang telah disiapkan oleh pihak Rosalia Indah sambil beramah tamah dengan pimpinan dan pihak management PO Rosalia Indah. Selesai  bersantap siang acara selanjutnya adalah melihat satu unit bus Limited Edition milik PO Rosalia Indah, dimana semua rekan-rekan mendapat kesempatan untuk melihat-lihat dan menikmati fasilitas bus, dan tentunya tidak ketinggalan bidikan-bidikan kamera para bus lover mewarnai kegiatan tersebut.

Sebelum meninggalkan garasi Palur, acara diisi dengan foto bersama dengan jajaran pimpinan, manajemen dan staf Rosalia Indah sekaligus kami berpamitan untuk kembali ke Jakarta. Selesai berpamitan kemudian dilanjutkan dengan Road Show keliling kota Solo bersama bus Limited Edition. Dua unit bus, Limited Edition dan armada Super Executive 317 berjalan beriringan meninggalkan Pool Garasi Palur untuk berkeliling kota Solo.

Pada kesempatan ini kami dari Penggemar Bus yang terdiri dari JakBuS, BBC, KBC, MBL dan BBM  mengucapkan terima kasih kepada :

Bus Indah Bekasi

Tiket Bus Harga Bus Po Bus Rosalia Indah Jakarta

rosalia indah jakarta,

rosalia indah jakarta solo,

rosalia indah jakarta selatan,

rosalia indah jakarta purwokerto,

rosalia indah jakarta pusat,

rosalia indah jakarta surabaya,

rosalia indah jakarta kediri,

rosalia indah jakarta lampung,

rosalia indah jakarta jogja jadwal,

rosalia indah jakarta utara,

rosalia indah jakarta tulungagung

rosalia indah jakarta probolinggo

rosalia indah jakarta cirebon

rosalia indah jakarta ke solo

rosalia indah jakarta lebak bulus

rosalia indah jakarta barat

rosalia indah jakarta jember

rosalia indah jakarta jombang

rosalia indah jakarta palembang

rosalia indah jakarta blitar

travel rosalia indah jakarta

rosalia indah jakarta agen

rosalia indah agen jakarta selatan

agen rosalia indah jakarta rawamangun

alamat rosalia indah jakarta timur

alamat pool rosalia indah jakarta

agen bis rosalia indah jakarta timur

alamat travel rosalia indah jakarta

agen bus rosalia indah jakarta pusat

agen bus po rosalia indah jakarta

alamat agen bis rosalia indah jakarta

no telpon agen rosalia indah jakarta

agen rosalia indah jakarta utara

alamat rosalia indah jakarta selatan

rosalia indah jakarta bali

rosalia indah jakarta banyuwangi

rosalia indah jakarta bandung

rosalia indah bus jakarta

pool rosalia indah jakarta barat

bus rosalia indah jakarta

bus rosalia indah jakarta wonosobo

bus rosalia indah jakarta selatan

tiket bus rosalia indah jakarta semarang

tarif bus rosalia indah jakarta solo

tiket bus rosalia indah jakarta

telp bus rosalia indah jakarta

jadwal keberangkatan bus rosalia indah jakarta-solo

harga tiket bus rosalia indah jakarta jogja 2015

po rosalia indah jakarta barat

alamat rosalia indah jakarta barat

harga tiket rosalia indah jakarta blitar

rosalia indah jakarta cilacap

rosalia indah cargo jakarta

rosalia indah cabang jakarta

kantor cabang rosalia indah jakarta

contact person rosalia indah jakarta

call center rosalia indah jakarta

cabang rosalia indah di jakarta

call center bus rosalia indah jakarta

contact person bus rosalia indah jakarta

rosalia indah di jakarta

pool rosalia indah di jakarta

kantor rosalia indah di jakarta

poll rosalia indah di jakarta

agen bus rosalia indah di jakarta

jadwal bus rosalia indah dari jakarta

agen tiket rosalia indah di jakarta

alamat agen rosalia indah di jakarta timur

tarif bus rosalia indah di jakarta

bus pariwisata rosalia indah di jakarta

jadwal bus rosalia indah dari jakarta ke solo

alamat agen bus rosalia indah di jakarta timur

bus rosalia indah jakarta denpasar

agen rosalia indah di jakarta selatan

loket rosalia indah di jakarta

rosalia indah express jakarta

ekspedisi rosalia indah jakarta

bus rosalia indah super executive jakarta jogja

rosalia indah jakarta muara enim

rosalia indah super executive jakarta jogja

rosalia indah super eksekutif jakarta jogja

expedisi rosalia indah jakarta

harga rosalia indah jakarta solo

harga tiket rosalia indah jakarta solo 2014

harga bus rosalia indah jakarta solo

harga tiket rosalia indah jakarta solo 2013

harga tiket rosalia indah jakarta wonosobo

harga tiket bus rosalia indah jakarta jogja 2013

harga tiket bis rosalia indah jakarta solo

harga rosalia indah jakarta jogja

harga tiket rosalia indah jakarta surabaya

harga tiket rosalia indah jakarta malang

harga tiket rosalia indah jakarta

harga tiket rosalia indah jakarta lampung

harga tiket rosalia indah jakarta jogja 2014

harga tiket rosalia indah jakarta semarang

harga tiket rosalia indah jakarta madiun

harga tiket rosalia indah jakarta wonosari

harga tiket rosalia indah jakarta jember

harga tiket rosalia indah jakarta solo 2015

rosalia indah jakarta jogja

rosalia indah jurusan jakarta malang

bis rosalia indah jakarta jogja

jadwal bus rosalia indah jakarta yogyakarta

jadwal rosalia indah madiun jakarta

rosalia indah jurusan jakarta jogja

rosalia indah jurusan jakarta

travel rosalia indah jakarta jogja

tarif rosalia indah jakarta jogja

tiket rosalia indah jakarta jogja

bus rosalia indah jakarta jember

bus rosalia indah jakarta jombang

rosalia indah jakarta klaten

rosalia indah jakarta kebumen

po rosalia indah jakarta – klaten

rosalia indah jogja ke jakarta

kantor rosalia indah jakarta

jam keberangkatan bus rosalia indah jakarta jogja

tiket bus rosalia indah jakarta kediri

bus rosalia indah kediri jakarta

harga tiket rosalia indah jakarta ke solo

harga tiket bus rosalia indah jakarta kediri

harga tiket bus rosalia indah jakarta klaten

harga tiket bus rosalia indah jakarta kebumen

kontak rosalia indah jakarta

harga tiket rosalia indah ke jakarta

harga tiket rosalia indah kediri jakarta

tarif bus rosalia indah ke jakarta

loker rosalia indah jakarta

bus rosalia indah jakarta lampung

loket rosalia indah jakarta

lowongan kerja rosalia indah jakarta

tarif bus rosalia indah jakarta lampung

rosalia indah jakarta malang

rosalia indah jakarta madiun

po rosalia indah jakarta malang

bus malam rosalia indah jakarta

bus malam rosalia indah jakarta solo

bus rosalia indah jakarta madiun

tarif rosalia indah jakarta malang

tiket bus rosalia indah jakarta madiun

tarif bus rosalia indah jakarta malang

tiket bus rosalia indah jakarta malang

tarif bus rosalia indah jakarta madiun

harga tiket bus rosalia indah jakarta malang

harga tiket bus rosalia indah jakarta madiun

harga tiket bus rosalia indah jakarta mojokerto

harga tiket bus rosalia indah jakarta malang 2014

harga tiket bus rosalia indah jakarta nganjuk

nomor telepon rosalia indah jakarta

no telepon rosalia indah jakarta

nomer telpon rosalia indah jakarta

no telp travel rosalia indah jakarta

rosalia indah nganjuk jakarta

harga tiket bus rosalia indah jakarta ngawi

no telp agen rosalia indah jakarta

rosalia indah jakarta ponorogo

rosalia indah jakarta pulogadung

rosalia indah jakarta pekalongan

rosalia indah jakarta purworejo

rosalia indah pool jakarta

rosalia indah paket jakarta

jadwal rosalia indah jakarta purwokerto

po rosalia indah pariwisata jakarta

pol rosalia indah jakarta

pool bis rosalia indah jakarta

rosalia indah jakarta rawamangun

agen resmi rosalia indah jakarta

rute rosalia indah surabaya jakarta

rute rosalia indah solo jakarta

rute rosalia indah jakarta

rute rosalia indah jakarta yogyakarta

rute rosalia indah jakarta jogja

rute bus rosalia indah jakarta jogja

agen resmi bus rosalia indah jakarta

bus rosalia indah jakarta solo

tarif rosalia indah jakarta solo

jadwal rosalia indah jakarta semarang

tarif bus rosalia indah jakarta surabaya

tiket rosalia indah semarang jakarta

bis rosalia indah surabaya jakarta

pool bus rosalia indah jakarta selatan

tiket bus rosalia indah solo jakarta 2014

harga tiket bus rosalia indah solo jakarta 2013

rosalia indah jakarta timur

rosalia indah travel jakarta

alamat agen rosalia indah jakarta timur

tarif rosalia indah jakarta

rosalia indah tegal jakarta

rosalia indah travel jakarta solo

po rosalia indah jakarta timur

pool bus rosalia indah jakarta timur

agen bus rosalia indah jakarta utara

agen bus rosalia indah di jakarta utara

agen rosalia indah di jakarta utara

rosalia indah jakarta wonosobo

rosalia indah jakarta wonosari

agen bus rosalia indah wilayah jakarta

po rosalia indah jakarta wonosobo

harga tiket bus rosalia indah jakarta wonosari

harga tiket bus rosalia indah jakarta wonosobo

rosalia indah jakarta wonogiri

bus rosalia indah jakarta wonogiri

rosalia indah jakarta yogyakarta

rosalia indah jogja jakarta

tarif bus rosalia indah jakarta yogyakarta

bus rosalia indah jakarta yogyakarta

harga tiket bus rosalia indah jakarta yogyakarta

harga tiket rosalia indah yogyakarta jakarta

harga tiket bus rosalia indah jakarta yogyakarta 2014

po rosalia indah jakarta selatan

paket rosalia indah jakarta selatan

jadwal rosalia indah jakarta solo

tiket rosalia indah jakarta solo

travel rosalia indah jakarta solo

tiket bus rosalia indah jakarta-solo

jadwal bis rosalia indah jakarta solo

tarif bus rosalia indah jakarta solo 2015

rosalia indah super executive jakarta solo

jadwal bus rosalia indah jakarta-solo

tiket bus rosalia indah jakarta solo 2015

harga tiket bus rosalia indah jakarta solo 2014

harga tiket bus rosalia indah jakarta solo 2012

harga tiket bus rosalia indah jakarta solo 2015

rute bus rosalia indah solo jakarta

bus rosalia indah jurusan solo jakarta

agen bus | harga bus | tiket bus kramat djati | super executive terbaru

agen bus | harga bus | tiket bus kramat djati | super executive terbaru

kramat djati super executive terbaru Daftar Harga Tiket Bus Kramat Djati Terbaru, Perusahaan Otobus Kramat Djati telah bersaing selama 4 dekade dengan perusahaan Bus lainnya sejak didirikan pada tahun 1968 dengan nama “Sumber Djaja” Pada awalnya perusahaan ini hanya bergerak di bidang jasa Angkutan Oplet serta truk di Bandung, Jawa Barat yang hanya memiliki satu Armada Bus.

baca juga informasi: bus kota surabaya

Kemudian terus dikembangkan dan dioperasikan pertama kali dengan rute Bandung – Jakarta dengan kategori bus Ekonomi Dengan berbekal satu unit armada Bus, terciptalah PO Kramat Jati yang sekarang telah banyak meraih kepercayaan dan kesetiaan para penumpangnya Berangkat dari Visi yaitu menjadi salah satu perusahaan yang terpercaya di Indonesia serta Misi yaitu memberikan fasilitas dan pelayanan bagi penumpang dengan harga tiket yang terjangkau dan menjadi suatu perusahaan Otobus favorit bagi masyarakat Indonesia Untuk pembelian tiket dari Bus Kramat Djati ini bisa anda temukan di banyak agen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia atau pada kantor pusat PO Kramat Djati yang terletak di kota Bandung Berikut Daftar Harga Tiket Bus Kramat Djati Terbaru, sekaligus dengan trayek yang di layani di bawah ini Jakarta > Palembang VIP : Rp 195000; Jakarta > Semarang > Ungaran VIP : Rp 130000; Excecutive : Rp 185000; Jakarta > Salatiga > Boyolali > Solo VIP : Rp 135000; Excecutive : Rp 185000; Jakarta > Yogyakarta VIP : Rp 130000; Jakarta > Sragen VIP : Rp 140000; Excecutive : Rp 190000; Jakarta > Ngawi VIP : Rp 150000; Excecutive : Rp 200000; Jakarta > Madiun VIP : Rp 150000; Excecutive : Rp 200000; Jakarta > Ponorogo VIP : Rp 150000; Jakarta > Tuban Excecutive : Rp 235000; Bandung > Semarang VIP : Rp 155000; Bandung > Purwodadi VIP : Rp 170000; Bandung > Blora VIP : Rp 180000; Bandung > Cepu VIP : Rp 220000; Bandung > Boyolali VIP : Rp 155000; Bandung > Kartosuro VIP : Rp 155000; Bandung > Kebumen VIP : Rp 155000; Bandung > Purworejo VIP : Rp 155000; Bandung > Yogyakarta VIP : Rp 155000 Bandung > Magelang VIP : Rp 140000; Bandung > Sol VIP : Rp 155000; Bandung > Wonogiri VIP : Rp 140000; Bandung > Wonosari VIP : Rp 140000; Bandung > Kediri VIP : Rp 215000; Bandung > Blitar VIP : Rp 215000; Bandung > Tuban VIP : Rp 240000; Bandung > Lamongan VIP : Rp 240000; Bandung > Surabaya VIP : Rp 270000; Bandung > Malang VIP : Rp 285000; Bandung > Palembang VIP : Rp 315000; Bandung > Lampung VIP : Rp 240000; Bandung > Kotabumi VIP : Rp 270000; Bandung > Metro VIP : Rp 260000; Bandung > Pringsewu VIP : Rp 260000; Meski hanya di mulai dengan satu rute pada awal pengoperasiannya, sekarang PO Kramat Djati telah melayani banyak rute di Indonesia sehingga hal ini tentu nya memudahkan anda untuk mendapatkan tiket serta pelayanan dari Bus Kramat Djati Bus Kramat Djati memiliki berbagai trayek yang di layani mulai dari jadwal siang hingga malam dengan tempat keberangkatan Bandung menuju ke beberapa tempat tujuan di berbagai kota Indonesia yaitu antara lain Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, hingga Sumatera Selatan menggunakan armada Bus Kramat Djati dengan beberapa kategori yang menyediakan fasilitas yang berbeda – beda Kategori Bus Kramat Djati yang bisa anda temui ialah VIP dan Excecutive yang memiliki konfigurasi masing – masing seperti posisi bangku 2-2 serta jumlah yang tidak terlalu jauh berbeda bus kramat djati shd, bus kramat djati super executive, bus kramat djati kecelakaan, bus kramat djati pariwisata, bus kramat djati terbaru, bus kramat djati Scania, bus kramat djati gemilang, bus kramat djati pariwisata terbaru, bus kramat djati jadul, bus kramat djati terbaru 2016, bus kramat djati pariwisata bandung, bus kramat djati pekalongan, bus kramat djati denpasar Jakarta, bus kramat djati bandung, bus kramat djati semarang, bus kramat djati malang, bus kramat djati jakarta bali, bus kramat djati double decker, bus kramat djati bogor, bus kramat djati jakarta malang bus kramat djati ac bus kramat djati non ac agen bus kramat djati agen bus kramat djati bandung agen bus kramat djati jogja agen bus kramat djati semarang agen bus kramat djati jakarta timur agen bus kramat djati di bandung agen bus kramat djati ponorogo armada bus kramat djati agen bus kramat djati di jogja agen bus kramat djati di semarang agen bus kramat djati palembang agen bus kramat djati cirebon bus kramat djati bandung wonogiri bus kramat djati bandung jepara bus kramat djati bandung surabaya bus kramat djati bandung madiun bus kramat djati bali bus kramat djati baru bus kramat djati bekasi bus kramat djati bandung padang bus kramat djati bismania bus kramat djati bandung-malang bus kramat djati bandung merak bus kramat djati balapan bus kramat jati baru bus kramat jati bekasi bus kramat jati bogor purwakarta bus kramat djati cililitan bus kramat djati cikarang bus kramat djati cimahi bus kramat jati cililitan bus kramat jati cikarang bus kramat jati cirebon bus kramat jati ciputat bus kramat jaticom bus kramat jati cinangka bus kramat jati cimahi agen bus kramat djati cimahi bus kramat djati executive class agen bus kramat djati ciputat agen bus kramat djati cikampek agen bus kramat djati cepu bis kramat jati cililitan bis kramat jati cikarang agen bus kramat jati cimahi agen bus kramat jati cirebon bus kramat djati dugem bus kramat djati denpasar bus kramat djati di bandung bus kramat jati denpasar bandung bus kramat jati di bandung bis kramat djati dugem bus kramat jati denpasar jakarta bus kramat jati di bali bus kramat jati di indramayu bus kramat jati depok bus kramat jati di bekasi bus kramat jati dari lampung ke bandung bus kramat jati di lebak bulus bus pariwisata kramat djati di bandung kecelakaan bus kramat djati di indramayu agen bus kramat djati di solo jadwal bus kramat djati dari bandung bus kramat djati eksekutif bus kramat djati executive bus kramat djati ekonomi bus kramat jati executive fasilitas bus kramat djati executive harga tiket bus kramat djati executive foto bus kramat djati fasilitas bus kramat djati foto bus kramat djati baru foto bus kramat djati terbaru foto bus kramat djati executive foto bus kramat djati pariwisata foto bus kramat djati legacy fasilitas bus kramat djati vip fasilitas bus kramat djati bisnis foto bus kramat djati dugem foto bus kramat djati 2011 film bus kramat djati foto interior bus kramat djati kumpulan foto bus kramat djati fasilitas bus malam kramat djati foto bus po kramat djati fasilitas bus pariwisata kramat djati bus kramat djati gta sa bus kramat jati grogol mod bus kramat djati gta sa mod bus kramat djati gta agen bus kramat djati grogol agen bus kramat jati grogol bus kramat jati mod gta mod bus kramat jati gta san andreas agen bus kramat jati gresik gambar bus kramat djati garasi bus kramat djati gambar bus kramat djati terbaru game bus kramat djati games bus kramat djati gta bus kramat djati gambar bus kramat djati pariwisata gambar bus kramat djati legacy download mod gta bus kramat djati bus kramat djati hercules bus kramat jati harga mod bus kramat djati haulin bus kramat djati jetbus hd bus kramat djati jetbus hd2 bus kramat djati masuk hutan download mod bus kramat djati haulin bus kramat jati masuk hutan bus hantu kramat djati harga bus kramat djati 2013 harga bus kramat djati pariwisata harga bus kramat djati malang bandung harga tiket bus kramat djati 2015 harga tiket bus kramat djati lebaran 2014 harga tiket bus kramat djati 2012 harga tiket bus kramat djati jakarta-solo harga tiket bus kramat djati jakarta surabaya harga tiket bus kramat djati jakarta-palembang harga tiket bus kramat djati bandung yogyakarta harga tiket bus kramat djati bandung-bali bus kramat djati interior bus kramat djati terbalik di indramayu kecelakaan bus kramat jati indramayu interior bus kramat djati executive info bus kramat djati interior bus kramat djati terbaru kramat djati bus malam info jurusan kramat djati bus malam info tarif kramat djati bus malam info agen info tiket bus kramat djati info harga tiket bus kramat djati bus kramat djati jogja bus kramat djati jakarta palembang bus kramat djati jakarta bandung bus kramat djati jakarta solo bus kramat djati jogja jakarta bus kramat djati jakarta bus kramat djati jetbus bus kramat djati jenggo bus kramat djati jakarta yogyakarta bus kramat djati jakarta semarang bus kramat djati jetbus 2 bus kramat djati jakarta lampung bus kramat djati jogja-bandung bus kramat djati jurusan padang bus kramat djati jakarta padang bus kramat djati kecelakaan di alas roban bus kramat djati kecelakaan di pantura bus kramat djati klaten bus kramat djati kebayoran lama bus kramat jati kecelakaan bus kramat jati karawang bus kramat jati ke bali bus kramat jati kediri bus kramat jati ke jogja bus kramat jati ke padang bus kramat djati scorpion king agen bus kramat djati kediri agen bus kramat jati kediri agen bus kramat jati kampung rambutan agen bus kramat jati kalideres bus kramat jati bandung kediri bus kramat djati vs pahala kencana kecelakaan bus kramat djati 1995 kecelakaan bus kramat djati di tol jagorawi bus kramat djati lampung bus kramat djati legacy bus kramat djati lampung-bandung bus kramat djati lebak bulus bus kramat djati lampung jakarta bus kramat jati lampung bus kramat jati lebak bulus bus kramat jati lampung jakarta tarif bus kramat djati lebaran 2013 tarif bus kramat djati lebaran 2014 agen bus kramat djati lampung tiket bus kramat djati lebaran 2015 bus kramat djati bandar lampung pool bus kramat djati lebak bulus tiket bus kramat djati lebaran 2014 harga tiket bus kramat djati lebaran 2015 bus kramat djati masuk jurang bus kramat djati malang jakarta bus kramat djati man bus kramat djati marcopolo bus kramat djati mod gta sa bus kramat djati merak bandung bus kramat djati malang bandung bus kramat jati masuk jurang di garut bus kramat jati malang bandung bus kramat djati malang denpasar bus kramat jati metro bus kramat jati magelang bandung tarif bus kramat djati malang jakarta agen bus kramat djati madiun agen bus kramat djati magelang alamat bus kramat djati malang bus kramat djati ngeblong bus kramat djati neoplan bus kramat djati new setra agen bus kramat jati ngawi harga sewa bus kramat djati non ac naik bus kramat djati pengalaman naik bus kramat djati nomor telepon bus kramat djati no telepon bus kramat djati bandung no telepon bus kramat djati jakarta cerita naik bus kramat djati no telp bus kramat djati bandung no telepon bus kramat djati lampung no telp bus kramat djati jakarta no telp bus kramat djati surabaya nomor telepon bus kramat djati palembang nama pemilik bus kramat djati bus kramat jati online harga tiket bus kramat djati online ongkos bus kramat djati ticket online bus kramat djati bus po kramat djati bus kramat djati purwodadi bus kramat djati palembang bus kramat djati padang bus kramat djati padang jakarta bus kramat djati palembang jakarta bus kramat djati ponorogo bus kramat djati photo sharing bus kramat djati palembang bandung bus kramat djati purwokerto bus kramat jati padang bus kramat jati ponorogo bus kramat jati purwakarta bus kramat jati pekanbaru bus kramat jati purwokerto bus kramat jati probolinggo bus kramat jati pulogadung bus kramat jati pondok pinang bus kramat djati rawamangun bus kramat jati rawamangun agen bus kramat djati rawamangun telepon bus kramat djati rawamangun agen bus kramat jati rawamangun agen bus kramat jati rancaekek rute bus kramat djati rute bus kramat djati bandung rental bus kramat djati review bus kramat djati rute bus kramat djati jakarta surabaya reservasi bus kramat djati rental bus kramat djati bandung agen bus kramat djati kampung rambutan situs resmi bus kramat djati rumah makan bus kramat djati reservasi tiket bus kramat djati agen resmi bus kramat djati bus kramat djati surabaya bus kramat djati surabaya bandung bus kramat djati solo jakarta bus kramat djati sukabumi denpasar bus kramat djati sukabumi bus kramat djati subang bus kramat djati solo bandung bus kramat djati simulator bus kramat djati surabaya denpasar bus kramat djati serpong bus kramat jati sukabumi bus kramat jati subang bus kramat jati solo bandung bus kramat jati surabaya denpasar bus kramat djati telolet bus kramat djati terbakar bus kramat djati terguling bus kramat djati tabrakan bus kramat djati tangerang bus kramat djati tegal bus kramat djati tempo dulu bus kramat jati terbakar di tol jagorawi bus kramat djati terguling di indramayu bus kramat jati terbakar bus kramat jati terbaru bus kramat jati tangerang bus kramat jati terguling bus kramat jati tegal bus kramat jati tiket bus kramat jati tabrakan bus kramat jati terbalik mod bus kramat djati ukts download mod bus kramat djati ukts ukts bus kramat djati asal usul bus kramat djati bus kramat djati vip bus kramat jati vip video bus kramat djati video kecelakaan bus kramat djati bus lorena vs kramat djati video klakson bus kramat djati bus kramat djati wisata bus kramat djati wonogiri bus kramat jati wonogiri agen bus kramat jati wonogiri website bus kramat djati www bus kramat djati com bus wisata kramat djati bandung wallpaper bus kramat djati paket wisata bus kramat djati agen bus kramat djati wonogiri bus kramat djati yogyakarta bus kramat djati yogyakarta bandung bus kramat djati youtube bus kramat djati yogyakarta sukabumi bus kramat jati youtube pool bus kramat djati yogyakarta bus kramat jati jakarta yogyakarta pool bus kramat jati yogyakarta agen bus kramat djati di yogyakarta jadwal bus kramat djati bandung yogyakarta youtube bus kramat djati you tube bus kramat djati mercedes-benz

 

bus kramat djati shd,

bus kramat djati super executive,

bus kramat djati kecelakaan,

bus kramat djati pariwisata,

bus kramat djati terbaru,

bus kramat djati Scania,

bus kramat djati gemilang,

bus kramat djati pariwisata terbaru,

bus kramat djati jadul,

bus kramat djati terbaru 2016,

bus kramat djati pariwisata bandung,

bus kramat djati pekalongan,

bus kramat djati denpasar Jakarta,

bus kramat djati bandung,

bus kramat djati semarang,

bus kramat djati malang,

bus kramat djati jakarta bali,

bus kramat djati double decker,

bus kramat djati bogor,

 

bus kramat djati jakarta malang

bus kramat djati ac

bus kramat djati non ac

agen bus kramat djati

agen bus kramat djati bandung

agen bus kramat djati jogja

agen bus kramat djati semarang

agen bus kramat djati jakarta timur

agen bus kramat djati di bandung

agen bus kramat djati ponorogo

armada bus kramat djati

agen bus kramat djati di jogja

agen bus kramat djati di semarang

agen bus kramat djati palembang

agen bus kramat djati cirebon

bus kramat djati bandung wonogiri

bus kramat djati bandung jepara

bus kramat djati bandung surabaya

bus kramat djati bandung madiun

bus kramat djati bali

bus kramat djati baru

bus kramat djati bekasi

bus kramat djati bandung padang

bus kramat djati bismania

bus kramat djati bandung-malang

bus kramat djati bandung merak

bus kramat djati balapan

bus kramat jati baru

bus kramat jati bekasi

bus kramat jati bogor purwakarta

bus kramat djati cililitan

bus kramat djati cikarang

bus kramat djati cimahi

bus kramat jati cililitan

bus kramat jati cikarang

bus kramat jati cirebon

bus kramat jati ciputat

bus kramat jaticom

bus kramat jati cinangka

bus kramat jati cimahi

agen bus kramat djati cimahi

bus kramat djati executive class

agen bus kramat djati ciputat

agen bus kramat djati cikampek

agen bus kramat djati cepu

bis kramat jati cililitan

bis kramat jati cikarang

agen bus kramat jati cimahi

agen bus kramat jati cirebon

bus kramat djati dugem

bus kramat djati denpasar

bus kramat djati di bandung

bus kramat jati denpasar bandung

bus kramat jati di bandung

bis kramat djati dugem

bus kramat jati denpasar jakarta

bus kramat jati di bali

bus kramat jati di indramayu

bus kramat jati depok

bus kramat jati di bekasi

bus kramat jati dari lampung ke bandung

bus kramat jati di lebak bulus

bus pariwisata kramat djati di bandung

kecelakaan bus kramat djati di indramayu

agen bus kramat djati di solo

jadwal bus kramat djati dari bandung

bus kramat djati eksekutif

bus kramat djati executive

bus kramat djati ekonomi

bus kramat jati executive

fasilitas bus kramat djati executive

harga tiket bus kramat djati executive

foto bus kramat djati

fasilitas bus kramat djati

foto bus kramat djati baru

foto bus kramat djati terbaru

foto bus kramat djati executive

foto bus kramat djati pariwisata

foto bus kramat djati legacy

fasilitas bus kramat djati vip

fasilitas bus kramat djati bisnis

foto bus kramat djati dugem

foto bus kramat djati 2011

film bus kramat djati

foto interior bus kramat djati

kumpulan foto bus kramat djati

fasilitas bus malam kramat djati

foto bus po kramat djati

fasilitas bus pariwisata kramat djati

bus kramat djati gta sa

bus kramat jati grogol

mod bus kramat djati gta sa

mod bus kramat djati gta

agen bus kramat djati grogol

agen bus kramat jati grogol

bus kramat jati mod gta

mod bus kramat jati gta san andreas

agen bus kramat jati gresik

gambar bus kramat djati

garasi bus kramat djati

gambar bus kramat djati terbaru

game bus kramat djati

games bus kramat djati

gta bus kramat djati

gambar bus kramat djati pariwisata

gambar bus kramat djati legacy

download mod gta bus kramat djati

bus kramat djati hercules

bus kramat jati harga

mod bus kramat djati haulin

bus kramat djati jetbus hd

bus kramat djati jetbus hd2

bus kramat djati masuk hutan

download mod bus kramat djati haulin

bus kramat jati masuk hutan

bus hantu kramat djati

harga bus kramat djati 2013

harga bus kramat djati pariwisata

harga bus kramat djati malang bandung

harga tiket bus kramat djati 2015

harga tiket bus kramat djati lebaran 2014

harga tiket bus kramat djati 2012

harga tiket bus kramat djati jakarta-solo

harga tiket bus kramat djati jakarta surabaya

harga tiket bus kramat djati jakarta-palembang

harga tiket bus kramat djati bandung yogyakarta

harga tiket bus kramat djati bandung-bali

bus kramat djati interior

bus kramat djati terbalik di indramayu

kecelakaan bus kramat jati indramayu

interior bus kramat djati executive

info bus kramat djati

interior bus kramat djati terbaru

kramat djati bus malam info jurusan

kramat djati bus malam info tarif

kramat djati bus malam info agen

info tiket bus kramat djati

info harga tiket bus kramat djati

bus kramat djati jogja

bus kramat djati jakarta palembang

bus kramat djati jakarta bandung

bus kramat djati jakarta solo

bus kramat djati jogja jakarta

bus kramat djati jakarta

bus kramat djati jetbus

bus kramat djati jenggo

bus kramat djati jakarta yogyakarta

bus kramat djati jakarta semarang

bus kramat djati jetbus 2

bus kramat djati jakarta lampung

bus kramat djati jogja-bandung

bus kramat djati jurusan padang

bus kramat djati jakarta padang

bus kramat djati kecelakaan di alas roban

bus kramat djati kecelakaan di pantura

bus kramat djati klaten

bus kramat djati kebayoran lama

bus kramat jati kecelakaan

bus kramat jati karawang

bus kramat jati ke bali

bus kramat jati kediri

bus kramat jati ke jogja

bus kramat jati ke padang

bus kramat djati scorpion king

agen bus kramat djati kediri

agen bus kramat jati kediri

agen bus kramat jati kampung rambutan

agen bus kramat jati kalideres

bus kramat jati bandung kediri

bus kramat djati vs pahala kencana

kecelakaan bus kramat djati 1995

kecelakaan bus kramat djati di tol jagorawi

bus kramat djati lampung

bus kramat djati legacy

bus kramat djati lampung-bandung

bus kramat djati lebak bulus

bus kramat djati lampung jakarta

bus kramat jati lampung

bus kramat jati lebak bulus

bus kramat jati lampung jakarta

tarif bus kramat djati lebaran 2013

tarif bus kramat djati lebaran 2014

agen bus kramat djati lampung

tiket bus kramat djati lebaran 2015

bus kramat djati bandar lampung

pool bus kramat djati lebak bulus

tiket bus kramat djati lebaran 2014

harga tiket bus kramat djati lebaran 2015

bus kramat djati masuk jurang

bus kramat djati malang jakarta

bus kramat djati man

bus kramat djati marcopolo

bus kramat djati mod gta sa

bus kramat djati merak bandung

bus kramat djati malang bandung

bus kramat jati masuk jurang di garut

bus kramat jati malang bandung

bus kramat djati malang denpasar

bus kramat jati metro

bus kramat jati magelang bandung

tarif bus kramat djati malang jakarta

agen bus kramat djati madiun

agen bus kramat djati magelang

alamat bus kramat djati malang

bus kramat djati ngeblong

bus kramat djati neoplan

bus kramat djati new setra

agen bus kramat jati ngawi

harga sewa bus kramat djati non ac

naik bus kramat djati

pengalaman naik bus kramat djati

nomor telepon bus kramat djati

no telepon bus kramat djati bandung

no telepon bus kramat djati jakarta

cerita naik bus kramat djati

no telp bus kramat djati bandung

no telepon bus kramat djati lampung

no telp bus kramat djati jakarta

no telp bus kramat djati surabaya

nomor telepon bus kramat djati palembang

nama pemilik bus kramat djati

bus kramat jati online

harga tiket bus kramat djati online

ongkos bus kramat djati

ticket online bus kramat djati

bus po kramat djati

bus kramat djati purwodadi

bus kramat djati palembang

bus kramat djati padang

bus kramat djati padang jakarta

bus kramat djati palembang jakarta

bus kramat djati ponorogo

bus kramat djati photo sharing

bus kramat djati palembang bandung

bus kramat djati purwokerto

bus kramat jati padang

bus kramat jati ponorogo

bus kramat jati purwakarta

bus kramat jati pekanbaru

bus kramat jati purwokerto

bus kramat jati probolinggo

bus kramat jati pulogadung

bus kramat jati pondok pinang

bus kramat djati rawamangun

bus kramat jati rawamangun

agen bus kramat djati rawamangun

telepon bus kramat djati rawamangun

agen bus kramat jati rawamangun

agen bus kramat jati rancaekek

rute bus kramat djati

rute bus kramat djati bandung

rental bus kramat djati

review bus kramat djati

rute bus kramat djati jakarta surabaya

reservasi bus kramat djati

rental bus kramat djati bandung

agen bus kramat djati kampung rambutan

situs resmi bus kramat djati

rumah makan bus kramat djati

reservasi tiket bus kramat djati

agen resmi bus kramat djati

bus kramat djati surabaya

bus kramat djati surabaya bandung

bus kramat djati solo jakarta

bus kramat djati sukabumi denpasar

bus kramat djati sukabumi

bus kramat djati subang

bus kramat djati solo bandung

bus kramat djati simulator

bus kramat djati surabaya denpasar

bus kramat djati serpong

bus kramat jati sukabumi

bus kramat jati subang

bus kramat jati solo bandung

bus kramat jati surabaya denpasar

bus kramat djati telolet

bus kramat djati terbakar

bus kramat djati terguling

bus kramat djati tabrakan

bus kramat djati tangerang

bus kramat djati tegal

bus kramat djati tempo dulu

bus kramat jati terbakar di tol jagorawi

bus kramat djati terguling di indramayu

bus kramat jati terbakar

bus kramat jati terbaru

bus kramat jati tangerang

bus kramat jati terguling

bus kramat jati tegal

bus kramat jati tiket

bus kramat jati tabrakan

bus kramat jati terbalik

mod bus kramat djati ukts

download mod bus kramat djati ukts

ukts bus kramat djati

asal usul bus kramat djati

bus kramat djati vip

bus kramat jati vip

video bus kramat djati

video kecelakaan bus kramat djati

bus lorena vs kramat djati

video klakson bus kramat djati

bus kramat djati wisata

bus kramat djati wonogiri

bus kramat jati wonogiri

agen bus kramat jati wonogiri

website bus kramat djati

www bus kramat djati com

bus wisata kramat djati bandung

wallpaper bus kramat djati

paket wisata bus kramat djati

agen bus kramat djati wonogiri

bus kramat djati yogyakarta

bus kramat djati yogyakarta bandung

bus kramat djati youtube

bus kramat djati yogyakarta sukabumi

bus kramat jati youtube

pool bus kramat djati yogyakarta

bus kramat jati jakarta yogyakarta

pool bus kramat jati yogyakarta

agen bus kramat djati di yogyakarta

jadwal bus kramat djati bandung yogyakarta

youtube bus kramat djati

you tube bus kramat djati mercedes-benz